Evaluasi Kerja, Tim Penggerak PKK Pultab Gelar Rakor

TALIABU, MALUT – Sebagai bentuk komitmen dan sinergi dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Maluku Utara menggelar Rapat Koirdinasi (Rakor) tahun 2022.

Rakor yang bertempat di Aula Kantor Desa Bobong Kec. Taliabu Barat ini dipimpin Ruwaida Amrul selaku Sekretaris PKK Kabupaten Pulau Taliabu dan dibuka secara langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu Zahra Yolanda Aliong Mus, Jum’at (14/10).

BACA JUGA:  Bupati Haltim Lantik 119 Pejabat Eselon III dan IV

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu Hj. Zahra Yolanda Aliong Mus menekankan bahwa kader PKK sebagai relawan harus menjadi ujung tombak dalam menyukseskan 10 Program PKK.

“Seluruh pengurus Tim Penggerak PKK di semua jenjang harus proaktif melaksanakan kegiatan-kegiatan PKK yang dibuktikan dengan penyampaian laporan ke tingkat Kabupaten,” jelas Zahra Yolanda Aliong Mus.

BACA JUGA:  Bapak Asuh Anak Stunting (Baas) Pulau Taliabu Dikukuhkan

Pada kesempatan itu pula, Ruwaida Amrul, selaku moderator memberikan kesempatan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Taliabu Barat Laut Elvi Usman Saliki dan seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa untuk menyampaikan laporan singkat kegiatan PKK di tingkatnya secara bergiliran.

“Kegiatan Tim Penggerak PKK Kecamatan Taliabu Barat Laut ini dijabarkan dalam 4 (Empat) Pokja telah berjalan dengan baik, hal ini dibuktikan dengan penyampaian laporan tertulis yang sistematis,” cetusnya.

BACA JUGA:  Pemdes Loseng Salurkan BLT-DD Tahap III dan IV

Selanjutnya masing-masing Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa menyampaikan laporan program kerja dan kegiatan sebagai bahan evaluasi. Rapat diakhiri dengan penyampaian harapan-harapan agar Tim Penggerak PKK di berbagai tingkatan se-Kabupaten Pulau Pulau Taliabu makin baik kedepannya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *