Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil Kodim 1715/Yahukimo Melaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Masyarakat di Kampung Dabilding, Distrik Kalomdol

Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil Kodim 1715/Yahukimo membawa serta sejumlah anggota timnya untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Komunikasi Sosial (Komsos) ini dilakukan guna mempererat hubungan antara TNI Angkatan Darat dan masyarakat, serta untuk lebih memahami kebutuhan serta aspirasi yang ada di Kampung Dabilding, Distrik Kalomdol. Jumat (28/06/2024).

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo,S.Sos.,M.Han. menyampaikan, Babinsa Koramil 1715-01 berdiskusi dengan warga sekitar mengenai berbagai hal termasuk keamanan, kesejahteraan, serta pembangunan di daerah mereka.

“Kami memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta kolaborasi dalam memajukan kesejahteraan bersama,” jelasnya.

Tommy menceritakan bahwa kegiatan Komsos tersebut juga diterima dengan baik oleh warga Kampung Dabilding, yang merasa dihargai oleh kedatangan TNI Angkatan Darat untuk mendengarkan dan berinteraksi dengan mereka. “Ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai upaya untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang optimal,” ujarnya.

BACA JUGA:  Upacara Peringatan Hardiknas Berlangsung Hikmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *