Bakamla RI Kembali Salurkan 50 Paket Sembako Untuk Nelayan

  • Share

TUAL,  MALUKU – Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Tual Bakamla RI membagikan paket sembako tahap dua dan terakhir bagi warga nelayan Desa Sathean, Tual, Maluku, Rabu (25/8/2021) kemarin.

Dalam release yang diterima redaksi Kilasindonesia.id, bantuan ini diberikan kepada keluarga nelayan yang berdomisili di Desa Sathean yang mendapatkan 50 paket sembako. 

BACA JUGA:  Selama 4 Hari, Ribuan Preman-Pelaku Pungli Diringkus Polisi

Kepala SPKKL Tual Letkol Bakamla Rizal Ufer Suat. S.Pi mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan kepedulian personal Bakamla RI bagi nelayan.

Adapun paket yang diberikan berisikan brosur protokol kesehatan, masker medis, mie instan, kecap manis, ikan kaleng, vitamin C dan vitamin D.

“Untuk peduli terhadap warga nelayan sekitar SPKKL Tual dalam membantu meringankan kebutuhan sehari-hari yang kesusahan akibat dampak wabah Covid-19,” katanya. 

Letkol Bakamla Rizal Ufer dalam kesempatannya itu juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan

“Selalu patuhi 5M dalam kehidupan sehari-hari dan yang paling penting selalu gunakan masker dalam beraktifitas,” ucapnya. (Red)

  • Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *