Bhabinkamtibmas Polsek Kesamben Kawal Pembagian BST di Balai Desa Pagerwojo

  • Share

BLITAR – Bhabinkamtibmas Polwan Bripka Novita dari Polsek Kesamben Polres Blitar melakukan pengamanan dan pemantauan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Aula Balai Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Minggu(10/01/2021) pagi.

“Kita libatkan Bhabinkamtibmas dari Polsek Kesamben untuk mengamankan dan memantau pembagian bantuan sosial. Tujuannya untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Kesamben Iptu Eko Soedjoko,SH.

BACA JUGA:  TNI Bantu Perbaikan Mesin Pesawat CASA Milik Papua New Guinea Defence Force

Kapolsek menjelaskan, pembagian bantuan sosial di Desa Pagerwojo diberikan untuk 379 orang. Bantuan tersebut berasal dari pemerintah untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19. Penyaluran dilakukan oleh petugas dari PT Pos Indonesia.

“Dari pantauan, kegiatan penyaluran bantuan berjalan dengan aman dan lancar. Penyaluran bantuan sampai kepada warga sesuai dengan ketentuan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pagerwojo Mujiadi (55) mengatakan pada hari ini disalurkan bantuan sosial dari pemerintah untuk warga Desa pagerwojo. Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 300 ribu yang dibagikan untuk 379 orang warga terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah penyaluran bantuan berjalan lancar. Terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung proses penyaluran hingga berjalan sesuai ketentuan,” pungkasnya. (Dy)

  • Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *