Citra Figur Terkuat Ketua KNPI Pultab

TALIABU, MALUT – Figur yang disebut sebagai calon terkuat Ketua DPD KNPI Pulau Taliabu (Pultab) Maluku Utara (Malut), hanya Citra Puspa Sari Mus yang berpeluang memimpin organisasi pemuda Periode 2021-2023.

Penilaian ini disampaikan oleh Asis Armin bahwa figur yang digadang-gadang itu dinilai berpeluang merebut kursi ketua KNPI sepeninggal Amin Atta Sahafi yang habis masa jabatannya.

BACA JUGA:  Ekspor Perdana PT Master Kidz Jadi Angin Segar Untuk Perekonomian

Asis bilang, Citra merupakan figur yang sarat pengalaman organisasi, serta memiliki keinginan dan kemampuan kuat memajukan dan membawa pembaharuan di tubuh KNPI Pulau Taliabu.

Selain itu tambah Asis Citra juga paling siap dari figur yang digadang-gadang oleh rivalnya. “Tim sukses dari kandidat ini, sedang mengatur strategi untuk memenangkan jagonya, termasuk menyusun program visi dan misi yang akan ditawarkan kepada peserta Musda,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksin di Manokwari

Sementara itu, Citra Puspa Sari Mus yang ditemui di kedai Mhata Haya Coffee menyatakan kesiapan bersaing memperebutkan kursi ketua KNPI Pulau Taliabu. “Kalau saya terpilih, dengan pengalaman dan kemampuan yang saya miliki, saya siap membawa KNPI Taliabu kearah yang lebih baik,” tukas Citra. (MT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.