Danramil 03 Serengan Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bersama Muspika

14967

SURAKARTA – Danramil 03 Serengan Kodim. 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K turut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral bersama Muspika guna membahas tentang Covid 19 di Wilayah Binaannya, bertempat di Pendopo Kecamatan Serengan jl. Veteran Kota Surakarta, Selasa (19/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Serengan Agung, Kapolsek Serengan AKP. Suwanto. SH, Kepala Puskesmas Jayengan Dr. Anjang, Sekcam Serengan Farida. SE dan Para Lurah se Kec. Serengan.

BACA JUGA:  Aliansi Peduli Sangihe Gelar Aksi Galang Dana Cabut Izin PT TMS

Camat Serengan menyampaikan bahwa Rakor lintas sektor kali ini masih dalam rangka penanganan pandemi. Menurutnya, hal ini sangat prihatin dengan adanya klaster baru di wilayah Serengan.

“Kami berharap kepada seluruh kepala desa, agar menghimbau warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kapolda Bali Hadiri Launching Website SP2HP Online dan E-PPNS Secara Virtual

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Serengan juga menyampaikan bahwa dengan adanya klaster baru, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan selama vaksin belum ditemukan.

“Kepada seluruh kepala desa, saya harap untuk selalu memberikan info kepada aparat kepolisian dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai langkah antisipasi,” harap Kapolsek.

BACA JUGA:  BPKAD Haltim Berencana Lelang Kendaraan Dinas

Sementara itu, dr. Anjang Kepala Puskesmas Jayengan menyampaikan bahwa rakor Lintas sektor yang ke-1 ini, adalah “untuk membahas tentang persoalan kesehatan di Kecamatan Serengan terkait munculnya klaster baru Corona dan membahas langlah-langkah antisipasinya yang harus ditempuh,” jelasnya. (AK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here