Danramil 03 Serengan Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bersama Muspika

  • Share

SURAKARTA – Danramil 03 Serengan Kodim. 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K turut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral bersama Muspika guna membahas tentang Covid 19 di Wilayah Binaannya, bertempat di Pendopo Kecamatan Serengan jl. Veteran Kota Surakarta, Selasa (19/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Serengan Agung, Kapolsek Serengan AKP. Suwanto. SH, Kepala Puskesmas Jayengan Dr. Anjang, Sekcam Serengan Farida. SE dan Para Lurah se Kec. Serengan.

BACA JUGA:  Perusahaan Kayu di Desa Wailoba Terancam Ditutup, Ini Penyebabnya

Camat Serengan menyampaikan bahwa Rakor lintas sektor kali ini masih dalam rangka penanganan pandemi. Menurutnya, hal ini sangat prihatin dengan adanya klaster baru di wilayah Serengan.

“Kami berharap kepada seluruh kepala desa, agar menghimbau warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Danrem 174 Merauke Pimpin RAT dan Tutup Buku Primkop Kartika Anim Ti Waninggap

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Serengan juga menyampaikan bahwa dengan adanya klaster baru, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan selama vaksin belum ditemukan.

“Kepada seluruh kepala desa, saya harap untuk selalu memberikan info kepada aparat kepolisian dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai langkah antisipasi,” harap Kapolsek.

BACA JUGA:  Luangkan Waktu Bermain, Anak Nafri Datangi Pos Satgas 413 Untuk Belajar

Sementara itu, dr. Anjang Kepala Puskesmas Jayengan menyampaikan bahwa rakor Lintas sektor yang ke-1 ini, adalah “untuk membahas tentang persoalan kesehatan di Kecamatan Serengan terkait munculnya klaster baru Corona dan membahas langlah-langkah antisipasinya yang harus ditempuh,” jelasnya. (AK)

  • Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *