HPN 2021, Kapolres Situbondo Beri Kejutan ke Wartawan

18610

SITUBONDO, JATIM – Momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS, memberikan ucapan selamat HPN dan kejutan bagi wartawan di Situbondo, Selasa (9/2/2021)

Kejutan berupa kue ulang tahun dan masker serta hand sanitizer diserahkan secara simbolis oleh Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. bersama Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos kepada wartawan yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) AJI, Rumah Satu, Poros Tengah dan Kontri Pantura.

BACA JUGA:  Beri Rasa Aman Saat Ibadah Jumat Agung, Kodim Mimika Laksanakan Pengamanan Gereja

Iptu Nanang mengatakan Polres Situbondo ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dengan memberikan kejutan kepada rekan-rekan wartawan dan media di Situbondo yaitu kue ulang tahun dan juga masker serta handsanitizer.

“Wartawan adalah mitra Polri, untuk itu bapak Kapolres memberikan kejutan kepada kawan-kawan wartawan disaat peringatan HPN. Semoga sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik ini terus berlanjut untuk kemajuan Polres Situbondo,“ katanya.

BACA JUGA:  Matahari Singosaren Plaza Jadi Incaran Edukasi Penerapan PPKM, Ada Apa ?

Selain itu, Iptu Nanang juga mengharapkan dukungan dari wartawan untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, menerapkan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah kabupaten Situbondo. (Dy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here