Kapolda Bali Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Pulau Bali

BALI – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan didampingi oleh Karo Ops Polda Bali, Dir Lantas Polda Bali dan Kapolresta Denpasar Polda Bali saat menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (28/8/2021) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut juga dihariri oleh Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., Pangdam lX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Kasdam IX/Udayana Brigjen. TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., Danrem 163/Wira Satya Brigjen. TNI Husein Asegaf, S.H., dan undangan terkait lainnya.

BACA JUGA:  Dandim Mimika Melepas Keberangkatan 75 Orang Casis Secata Prajurit Karier ke Jayapura

Adapun tujuan dari kedatangan Panglima TNI dan Kapolri setelah bertolak dari kota sorong menuju Pulau Bali ini adalah dalam rangkaian kunjungan kerja (kunker) yang telah diagendakan jauh-jauh hari.

Kabid humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, S.H., mengatakan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka meninjau lokasi dan fasilitas yang disiapkan untuk tempat isoter bagi pasien covid-19 di Wilayah Provinsi Bali.

BACA JUGA:  Panglima TNI Terima Penyerahan Jabatan Danjen Akademi TNI

“Sesuai agenda, kujungan Panglima TNI dan Kapolri di pulau Bali akan meninjau lokasi isoter yang telah disiapkan pemerintah untuk pasien covid-19 di wilayah Bali,” ujarnya.

Sesuai agenda kunker Panglima TNI dan Kapolri di pulau Bali berlangsung dari tanggal 28-29 Agustus 2021. (Erna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *