Kolaborasi Membangun Taliabu, Sasha-Saja Mendaftar ke PKB

Bakal pasangan cabup dan cawabup Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, Sashabila Mus-Sirajuddin (Sasha-Saja) resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebelumnya, pasangan ini telah mendaftar ke Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Pendaftaran Sasa-Saja di PKB disambut jajaran panitia penjaringan PKB di Sekretariat PKB, Rabu (24/4/2024) pagi.

Sekretaris Panitia Penjaringan PKB Jusril Ode mengatakan bahwa di hari kedua setelah pendaftaran dibuka, pasangan Sasha-Saja adalah paslon keempat yang mendaftar ke PKB.

“Sampai dengan tanggal 30 April 2024, kami tunggu cabup dan cawabup lain yang berminat mendaftar di PKB. Sampai dengan hari kedua ini sudah ada empat pendaftar dan pasangan Sasa-Saja adalah pendaftar keempat di hari kedua,” ungkapnya.

BACA JUGA:  6 Warga Binaan Lapas Tahuna Bebas Murni

Sementara LO Sasha-Saja, Tawallani Djafaruddin, menyampaikan terima kasih dan merasa terhormat dapat diterima mendaftarkan pasangan Sasa-Saja di PKB.

“Kami menaruh hormat ke PKB, sebab PKB ini kan salah satu parpol yang memiliki prinsip perjuangan yang kuat, dimana prinsip perjuangan PKB yaitu pengabdian kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran, menegakkan keadilan, menjaga persatuan, menumbuhkan persaudaraan dan kebersamaan sesuai dengan nilai-nilai Islam ahlusunnah waljamaah,” ujarnya.

BACA JUGA:  Dalami Kasus Korupsi Bansos, KPK Geledah 2 Rumah di Jakarta dan Bekasi

Menurut Tawallani, target Sasha-Saja mendaftar ke PKB adalah mengkolaborasikan visi dan misi membangun negeri Hemungsia Sia Dufu ke depannya.

“Dapat berkolaborasi memajukan Kabupaten Pulau Taliabu,” tandasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *