Mabes TNI dan Mabes Angkatan Rapat Koordinasi Penerimaan Prajurit TNI

JAKARTA –  Paban I/Ren Spers TNI Kolonel Inf Edi Rochmatullah mewakili Waaspers Panglima TNI memimpin Rapat Koordinasi penerimaan prajurit TNI, bertempat di Ruang Pusdalpers, Spers TNI, Gd. B1 Lantai 3 Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (27/5/2021) kemarin.

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan oleh Mabes TNI dengan Mabes Angkatan tersebut, bertujuan untuk sinkronisasi dalam pelaksanaan penerimaan prajurit TNI seperti pelaksanaan Pantukhir terpusat Catar Akademi TNI yang akan dipimpin oleh Panglima TNI.

“Membahas standar nilai UN/pengganti sebagai persyaratan penerimaan Catar Akademi TNI dan Pa PSDP Penerbang TNI serta membahas alokasi penerimaan prajurit TNI TA 2022,” kata Paban I/Ren Spers TNI Kolonel Inf Edi Rochmatullah.

BACA JUGA:  Pengacara Rizieq Shihab Tak Bisa Masuk ke Ruang Sidang, Ini Respon Polri

Kolonel Inf Edi Rochmatullah menjelaskan bahwa hasil rapat ini tentunya akan berdampak pada pelaksanaan penerimaan Prajurit TNI

“Dimaksudkan untuk menjaring calon-calon prajurit TNI yang memenuhi persyaratan administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideologi, psikologi, akademik dan memiliki karakter serta dengan kualitas yang dapat diandalkan,” jelasnya. (Br) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *