Daerah  

Matahari Singosaren Plaza Jadi Incaran Edukasi Penerapan PPKM, Ada Apa ?

SURAKARTA – Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Koptu Catur Handoko melaksanakan pengecekan PPKM bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono dan securit bertempat di Matahari Singosaren Plaza jl. Gatot Subroto Kelurahan Kemlayan Kec. Serengan, Senin (01/02).

Menurutnya, Matahari Singosaren Plaza merupakan salah satu pusat jual beli HP di kota Surakarta menjadi pusat keramaian.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Peduli Pendidikan di Distrik Kawagit

“Anak anak di bawah umur 15 tahun dilarang memasuki mall dan pertokoan HP di Matahari Singosaren serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang mana sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat dan daerah selalu berpedoman dengan 3 M agar memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban HP, Dendi menyampaikan hal ini sudah disampaikan oleh Babinsa bahwa pada hari pertama PPKM kota Surakarta sudah diingatkan agar setiap toko menyediakan saniteser pegawai konter agar selalu memakai masker.

BACA JUGA:  RPJMD Tahun 2021-2024 Disahkan, Ramli: Pimpian OPD Harus Komitmen Bangun Taliabu

“Kami selalu menekankan dan selalu mengingatkan kepada pegawai dan pengunjung maupun pembeli agar mentaati protokol kesehatan mulai dari pintu masuk maupun didalam toko saat proses jual beli,” terang Dendi. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *