Daerah  

Pangkogabwilhan I Tandatangani Nota Kesepahaman Jasa Layanan Perbankan

TANJUNG PINANG – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M. menandatangani Nota Kesepahaman Jasa layanan perbankan antara Kogabwilhan I dengan PT Bank Mandiri (Persero) TBK. di hotel CK jalan Raja Haji Fisabilillah No. 10 km 8 Tanjung Pinang, Rabu (10/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut dari PT Bank Mandiri diwakili oleh Group Head  Government Institusional 2 Group Teddy Danas dan Area Head Batam Imam Bonjol Wisnu Jatmiko.

BACA JUGA:  Kapolda Bali Hadiri Launching Website SP2HP Online dan E-PPNS Secara Virtual

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Tanjung Pinang. Menurutnya, penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilaksanakan dalam rangka mengesahkan  perikatan antara Kogabwilhan I dengan PT Bank Mandiri.

Dalam kegiatan kerjasama ini meliputi penyediaan dan penggunaan Jasa layanan Perbankan serta sosialisasi penggunaan jasa layanan dan produk-produk perbankan terutama produk konsumen yang selanjutnya akan dijadikan pedoman bagi PT Bank Mandiri dan Kogabwilhan I.

BACA JUGA:  Satgas Yonif RK 751/VJS, Idul Adha 1442 H Di Pegunungan Tengah Papua

“Kegiatan layanan perbankan yang telah berjalan saat ini yaitu pembayaran gaji dan tunjangan kinerja Prajurit Kogabwilhan I yang mulai dilaksanakan pada bulan Februari 2021,” ujarnya.

Pangkogabwilhan I juga menyampaikan, perlu diketahui bahwa Kogabwilhan I merupakan organisasi satuan TNI yang baru  operasional di tahun 2020 dan baru mendapat alokasi DIPA pada tahun anggaran 2021 sehingga pengelolaan anggaran oleh Kogabwilhan I juga baru berjalan efektif diawal tahun 2021 ini.

BACA JUGA:  Prajurit Batalyon Infanteri 642 Bagikan Masker di Pasar Sui Durian Sintang

Turut hadir mendampingi Pangkogabwilhan I dalam acara tersebut yaitu Asrena Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Bramantyo Andi Susilo, Aspers Kas Kogabwilhan I Marsma TNI Bejo Suprapto, S.T., Kepala Keuangan Kogabwilhan I Kolonel Laut (S) Muhammad Nur Isa, Pakorsmin Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Stanley L. (Dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.