Daerah  

Polsek Galela Distribusi Bantuan ke Masyarakat Terdampak Banjir

GALELA, HALUT – Kepolisian Sektor (Polsek) Galela, Polres Halmahera Utara, mendistribusi bantuan sosial (Bansos) dari Polda Maluku Utara ke masyarakat terdampak pasca banjir Halut, Senin, (18/01/2021).

Kapolsek Galela, Ipda. Angga Perdana, S.Tr.K, kepada awak media mengatakan bahwa pembagian bantuan berupa Sembako ini disalurkan langsung ke warga Desa Roko Kec. Galela Barat dan Desa Togawa Kec. Galela Selatan melalui kepala desa (Kades).

BACA JUGA:  TNI Kerahkan KRI Ahmad Yani 351 Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk NTT

“Dengan adanya bantuan sosial atau Bansos dari Polda Maluku Utara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khusunya masyarakat Desa Roko dan Togawa, bantuan ini kami sudah serahkan tadi,” kata Kapolsek Galela, Ipda Angga Perdana, S.Tr.K, saat memimpin pembagian bansos tersebut.

Angga bilang, bantuan sosial yang diterima kades-kades yang berada di lokasi pengungsian tersebut, selain kebutuhan pokok seperti bahan makanan juga ada obat-obatan.

BACA JUGA:  Hargai Proses Hukum, Sesepuh Minta Warga Waigitang Mendoakan Ketum Walid Syukur

“Karena ini yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat atau warga terdampak banjir, semoga dengan bansos dari Polda Maluku Utara dapat meringankan kebutuhan warga masyarakat,” ucap Angga Perdana.

Sementara itu, Kades Togawa, Kubais Lobiua mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Polsek Galela yang telah menyalurkan bantuan sosial pada warganya.

BACA JUGA:  Pengukuhan Paskibraka 2021 Haltim, Wartawan Dilarang Dokumentasi. Ada Apa?

“Terimakasih atas kepedulian dan bantuannya dan ini sangat bermafaat untuk masyarakat kami,” terang Kubais Lobiua.

Untuk diketahui bantuan yang telah disalurkan yakni Beras 125 Kg, Supermi 50 Dus, Gula 50 Kg, Kopi-Teh 2 Kartun, Air Mineral 50 Dus, dan Obat-Obatan berbagai jenis. (Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *