Babinsa Pojok Gandeng Pemuda Pancasila Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Share

BOYOLALI – Demi mencegah dan antisipasi terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19, Babinsa Pojok Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Mokhamad Juanto bersama Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Pojok melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Pojok, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Jum’at ( 22/01/2021).

Mokhamad Juanto mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini penting untuk dilakukan, mengingat angka penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas.

BACA JUGA:  Pemdes Wayo Kembali Salurkan BLT-DD, Ini Harapan Sofyan Hasan

”Penyemprotan disinfektan juga merupakan langkah antisipasi, namun ada langkah antisipasi lain yang tak kalah pentingnya yaitu agar warga tetap waspada dan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan melalui gerakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam kegiatan bersosial,” ungkap Serda Mokhamad Juanto.

Dia juga mengharapkan dengan adanya kerjasama tim gugus tugas akan terus berupaya mengatasi penyebaran Covid-19

BACA JUGA:  Bantu Bangun Rumah, Babinsa Tiom Dapat Apresiasi Dari Warga Binaan

“Semoga penyemprotan disinfektan ini dapat memutus penyebaran Covid-19 dan masalah Covid ini juga cepat berakhir agar masyarakat bisa hidup dengan sehat,” harapnya. (AK).

  • Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *