Daerah  

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Himbau Warga Binaan Patuhi Prokes

PANGKEP, SULSEL – Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep Bripka Arwin Djabir bersama Babinsa Pelda Nasir melaksanakan sambang silaturahmi serta Memberikan Himbauan Prokes kepada Warga masyarakat Desa Binaannya, Sabtu (06/02/2021).

Bhabinkamtibmas Pulau Badi Desa Mattiro Deceng Bripka Arwin Djabir bersama Babinsa Pelda Nasir dengan tidak bosan dan tidak lelah menyambangi warga masyarakat Desa binaannya yang ia temui dan tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus dijalani oleh setiap warga masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19, serta memberikan himbauan untuk menjaga Keamanan.

BACA JUGA:  Lagi-lagi, Pemda Taliabu Dapat Bantuan 39 Tower Mini

“Dalam situasi pandemi Covid-19 kepada seluruh komponen masyarakat tingkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan terapkan 3M dari mulai Menggunakan masker, Jaga Jarak dan Rajin mencuci tangan dengan sabun,” ucap Bripka Arwin Djabir.

Pihaknya sampai saat ini terus gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan guna untuk meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.

BACA JUGA:  Balap Liar, Belasan Motor Diamankan Polsek Kota Agung

Kapolsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep Iptu Muchtar. mengatakan “Anggota Bhabinkamtibmas harus senantiasa selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga kita mengetahui berbagai macam informasi yang sedang berkembang terutama di masa pandemi ini, sampaikan edukasi protokol kesehatan secara humanis kepada masyarakat agar mereka mengerti dan tetap disiplin Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *