Danramil Bobong Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

TALIABU, MALUT – Bertempat dilapangan upacara kantor bupati Pulau Taliabu dilaksanakan upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 dengan tema “Pahlawanku Teladanku”, pagi tadi berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, hadir pula dalam upacara tersebut Danramil Bobong, DPRD Pultab, Kajari Bobong, Ketua Pengadilan Negeri Bobong, Pimpinan OPD, Camat dan para Kepala Desa.

BACA JUGA:  PT. JAS Dituntut Penuhi Hak Karyawan

Ditemui selesai kegiatan, Danramil Bobong Kapten Czi Edwin Efendy Unawekla Danramil 1510-02/Bobong menerangkan bahwa dalam memperingati hari Pahlawan, sebagai rakyat Indonesia harus semangat melanjutkan cita -cita para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa demi merebut Kemerdekaan Republik indonesia dari tangan penjajah.

“Tugas kita sekarang mengisi dan mempertahankan, jangan sampai antar warga dapat di adu domba,” ucap Danramil kepala Kilasindonesia.id.

BACA JUGA:  Panglima TNI Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati

“Sebagai penerus bangsa Kita harus Melanjutkan cita -cita para pahlawan yang telah mendahului kita, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi semangat dan nilai kepahlawanan serta meningkatkan rasa kecintaan, kebanggaan sebagai bangsa dan negara republik indonesia,” sambungnya.

Danramil Bobong juga berharap peringatan Hari Pahlawan ini kiranya dapat meningkatkan kesadaran semua elemen bangsa Indonesia untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Timika Sebut KKB Sebagai Kelompok Teroris Bukan Pejuang

“Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, terprovokasi untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lain,” harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *