Dinilai Buruk, 10 OPD di Pulau Taliabu Bakal Berganti

39940
Ilustrasi

TALIABU, MALUT – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, H. Aliong Mus nampaknya sangat geram dengan kinerja 10 Organisasi Perangkat Daerah(OPD) di masa Pemerintahannya. Selain melakukan pergantian pejabat, bupati juga akan menonjobkan beberapa orang pejabat di antaranya.

Aliong Mus dengan tegas mengatakan 10 OPD yang sangat srategis itu seharusnya mampu membantunya dalam menyebarkan visi misi Aliong Mus-Ramli (AMR) pada periode ke dua ini. Namun sayangnya harapan tersebut tidak sesuai kenyataan.

BACA JUGA:  Panglima TNI: Ditengah Pandemi Covid-19 Kehadiran Tenaga Kesehatan TNI Sangat Krusial

“Nanti dievaluasi. Ada juga 10 OPD strategis, kan tidak mampu menjalankan tugas secara maksimal dengan baik. Mereka ini tidak mampu mengimplementasikan apa yang saya susun di visi dan misi saya bersama wakil Bupati,” kata Aliong, kepada awak media, Kamis (19/8/2021).

Informasi pelantikan akan dilaksanakan pada pekan ini. Dirinya berharap agar siapa saja yang dilantik sebagai pimpinan OPD dapat melaksanakan dengan baik. Terutama mampu menjabarkan visi misinya pada periode ke dua ini.

BACA JUGA:  Panglima TNI Kembali Mutasi dan Promosi Jabatan 104 Perwira Tinggi

“Saya menaruh harapan tentunya kepada pejabat yang nantinya saya lantik dalam waktu dekat ini. Pada prinsipnya harus mampu menjalankan tugas dengan baik. Dan mampu menyeimbangi apa yang sudah saya susun dalam visi misi saya,” tambahnya.

Namun begitu, Aliong Mus tidak menyebut nama 10 pimpinan OPD yang akan diroling itu. “Untuk OPD mana nanti sajalah, kan kalau pada waktunya akan anda juga tahu. Pekan ini sudah pasti, malam ini SK sudah disusun,” ungkapnya. (Mursid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here