Daerah  

Hargai Proses Hukum, Sesepuh Minta Warga Waigitang Mendoakan Ketum Walid Syukur

 

HALSEL – Sesepuh Ikatan Keluarga Besar-Waigitang (IKB-Waigitang) Kabupaten Halmahera Selatan, Arsad Sangaji meminta Warga Waigitang di Halsel dan Provinsi Maluku Utara agar mendoakan dan mensuport Ketua Umum IKB Waigitang Walid Syukur agar diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi proses hukum yang dihadapi saat ini.

“Kita sebagai warga Waigitang harap bersabar dan mendoakan Ketum kita Walid Syukur agar beliau diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi proses hukum yang saat ini beliau hadapi,” kata Arsad Sangaji kepada sejumlah wartawan di Labuha, (16/6/2022).

Arsad yang juga Sangaji Manila Kesultanan Ternate ini mengatakan, sebagai sesepuh IKB Waigitang menyerahkan semuanya proses hukum ini kepada Kejari Halsel. Sebab menurut Arsad, perkara ini sudah bergulir dan ditangani Kejari Halsel. Sebagai warga negara yang baik, Arsad mengajak seluruh warga IKB Waigitang menghormati dan menjunjung tinggi hukum yang berlaku.

“Kami sangat menghargai proses hukum yang dihadapi Ketua kami (Walid Syukur) dan kami warga IKB Waigitang percaya kepada Kejari yang bekerja secara profesional dalam konteks proses hukum yang dihadapi Ketua IKB Waigitang Walid Syukur,” tuturnya.

Diketahui Walid Syukur sendiri merupakan Kepala Bidang Bina Marga di Dinas PUPR Halsel yang tersangkut proses hukum sewa alat berat tahun anggaran 2018-2020. (bz)

BACA JUGA:  Viral, Oknum Humas PT JAS Ajak Karyawan Adu Jotos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.