Hendak Curi Kabel di Gorong-gorong Cikokol, Pria Ini Tewas Tersengat Listrik

  • Share

TANGERANG – Seorang pria diduga hendak mencuri kabel listrik di gorong-gorong Perumahan Bumi Mas Raya, Cikokol, Kota Tangerang, dilaporkan tewas tersengat listrik , Sabtu (20/3/2021). Belum diketahui identitas pria nahas itu.

Berdasarkan video viral di media sosial, peristiwa terjadi saat mati listrik di wilayah itu. Petugas PLN yang datang langsung melakukan perbaikan kemudian dan listrik berhasil dihidupkan. Namun, tak lama kemudian padam lagi. Saat dicari tahu sumbernya ternyata dari sebelah dealer Wuling. Petugas yang diterjunkan ke lokasi kembali mencari sumber matinya listrik.

BACA JUGA:  Bantu Ketersediaan Stok Darah, Satgas Pamtas Yonif 642 Donorkan Darah di Perbatasan

“Mati listrik pertama sudah ditangani petugas PLN sampai nyala kembali. Namun, ketika listrik mati yang kedua kalinya muncul asap dari dalam gorong-gorong,” tulis akun Instagram @abouttng, Minggu (21/3/2021).

Petugas menelusuri asal asap dari gorong-gorong lalu terkejut karena mencium bau daging terbakar. Awalnya, daging itu diduga dari tikus yang menggigit kabel. Tapi, setelah dicek ternyata ada sesosok manusia.

BACA JUGA:  Danrem 174 Merauke Pimpin RAT dan Tutup Buku Primkop Kartika Anim Ti Waninggap

Diduga pria yang belum diketahui identitasnya itu hendak mencuri kabel PLN yang ditanam di dalam gorong-gorong, namun diduga salah memotong kabel dan akhirnya tewas tersengat.

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum ada yang bisa dikonfirmasi. Belum ada laporan resmi terhadap dugaan tindak kriminal pencurian yang menyebabkan korban tewas tersengat listrik. (Dy)

  • Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *