Hindari Jalan Berlubang, Truk Muatan Galon Terguling di Jalan Semarang – Purwodadi

GROBOGAN, JATENG – Insiden truk terguling kembali terjadi di wilayah Grobogan. Kali ini, sebuah truk tronton muatan puluhan galon air mineral terguling di Jalan Semarang – Purwodadi, sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (18/1/2021).

Dari informasi yang dihimpun, insiden ini diawali saat truk Hino Fusso H 1540 SF yang disopiri Dwi Sukrisno (38), warga Kabupaten Klaten, berjalan dari arah timur yakni Klaten menuju ke barat arah Jepara melintasi jalur tersebut. Sesampainya di wilayah Desa Jatilor, Kecamatan Godong, pengemudi hendak menghindari lubang dengan membanting setir ke kiri.

BACA JUGA:  Pemda Haltim Gelar Upacara Pengibaran Merah Putih ke-76 Tahun di Pendopo Jiko Mobon

“Namun, truk langsung terguling, tepatnya di depan makam umum Desa Jatilor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun muatan galon air mineral yang hendak dikirim ke Jepara berjatuhan,” jelas Kanit Laka Lantas, Iptu Candra Bayu Septi.

Mendapat laporan dari Polsek Godong, tim unit Laka Lantas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melaksanakan olah TKP. Proses evakuasi akan dilakukan sembari menunggu alat berat dari Semarang.

BACA JUGA:  Haruna : Selama Ramadhan, Tempat Hiburan Malam Ditutup

“Proses evakuasi menunggu alat berat yang didatangkan dari Semarang. Kami mengimbau kepada masyarakat yang melintas jalur Semarang – Purwodadi, khususnya di wilayah Desa Jatilor ini agar tetap berhati-hati. Terlebih hujan yang turun akhir-akhir ini membuat jalur licin dan bagian bahu jalan curam. Selain itu, untuk kendaraan bertonase berat juga diimbau melintasi di jalan yang sesuai kelasnya,” imbau Iptu Candra. (Dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.