Daerah  

Kapolsek Metro Tanjung Priok Sumbang Hewan Qurban Untuk Warga Perantau

Mas Agus Demak, Ketua umum Paguyuban Perantau Nusantara.

JAKARTA – Kapolsek Metro Tanjung Priok kurban satu ekor sapi untuk Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Senin (19/07/2021).

Penyerahan satu ekor sapi qurban itu diberikan secara langsung oleh Kapolsek Metro Tanjung Priok Kompol Ghulam Nabhi, SIK., kepada Mas Agus Demak, Ketua umum Paguyuban Perantau Nusantara (PAPERNUSA), Sunter, Jakarta Utara.

BACA JUGA:  Hadiri Sosialisasi Dan Pembentukan KKM, Ini Harapan Kapten Zabir

“Polisi menjadi pengayom bagi masyarakat. Kita mau tunjukkan kalau Polri dekat dengan warga. Mohon manfaatkan hewan kurban ini sebaik-baiknya,” kata Nabhi kepada Media.

Sementara itu, Mas Agus Demak memberikan apresaisai atas kepedulian Kapolsek Tanjung Priok yang telah peduli dengan keluarga besar perantau yang tergabung di Papernusa.

BACA JUGA:  Tekan Penyebaran Covid-19, PPKM Terus Diberlakukan

“Terima kasih saya haturkan kepada Kapolsek Tanjung Priok beserta jajarannya, yang sudah memberikan hewan Qurban, semoga bermanfaat untuk kami para warga perantau yang ada di Jakarta dan sekitar,” terang Ketum Papernusa.

Untuk diketahui anggota Paguyuban Perantau Nusantara lebih dari lima ribu yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya. (Noeh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *