Muhammad Alnajib Sarihi Berpeluang Duduk Kembali di DPRD Taliabu

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu Muhammad Alnajib Sarihi dipastikan kembali menduduki kursi DPRD Taliabu periode 2024-2029 dalam Pileg 14 februari 2024 kemarin.

Pasalnya, Caleg DPRD dari Partai Golkar ini menyatakan dirinya memperoleh suara terbanyak pada Daerah Pemilihan (Dapil 2) meliputi Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kecamatan Lede, Kecamatan Taliabu Utara, dan Kecamatan Taliabu Timur sebanyak 1.439 suara melampaui capaian suara dari kandidat lainnya.

“Sesuai hitung cepat oleh tim pemenangan, suara yang masuk mencapai 1.400 lebih. Alhamdulillah ini angka yang fantastis jika dengan perolehan teman-teman kandidat yang lain. Sekarang tinggal menunggu perhitungan resmi dari KPU,” kata Muhammad Alnajib Sarihi sabtu, (17/02).

BACA JUGA:  Polri Kerahkan 9 Kapal dan 4 Heli Dilokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Menjadi caleg terbesar dalam capaian suara Se-Pantai Utara, Mat begitu Ia disapa langsung memeluk jauh seluruh masyarakat atas doa dan dukungan yang ia terima.irp

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Pulau Taliabu khususnya yang ada di dapil 2 atas doa dan dukungan yang diberikan,” ucap Mat.

Apresiasi yang besar, juga ia sampaikan kepada seluruh Tim dan relawan yang sudah bekerja maksimal dalam menjaring suara demokrasi masyarakat yang karena itu dirinya mampu memperoleh target suara melebihi periode pertamanya ketika masih di Berkarya yaitu 530 lebih suara.

BACA JUGA:  Untuk Kemajuan Indonesia, Benny Susetyo Ajak Anak Muda Buat Film Pendidikan

“Khusus bagi tim 07 atas kerja kerasnya saya mengucapkan banyak terimakasih, selama beberapa bulan mengorbankan waktu tenaga, Biaya, mampu memperoleh suara sebanyak ini untuk mengantar saya kembali parlemen, terima kasih!,” timpanya.

Selaku anggota DPRD aktif yang seyogyanya menjadi perantara masyarakat dengan Pemerintah dan kebijakannya, dirinya makin siap mengawal aspirasi yang datang, terlebih ketika ia kembali dilantik untuk periode keduanya. Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *