Daerah  

Pasca Terpilih Sebagai Ketua IKA-PMII Taliabu, Ini Harapan Saijudin

TALIABU,  MALUT –  Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kabupaten Pulau Taliabu massa khidmat 2021-2026 usai di helat. Maka itu, IKA-PMII Taliabu diharapkan bisa memberikan warna baru ditengah masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Saijudin Lumbessy, pasca ditetapkan sebagai ketua IKA-PMII Taliabu melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-I, pada hari Sabtu, 14 November 2021, bertempat di Kopi Yaku Bobong, Kecamatan Taliabu Barat.

BACA JUGA:  Mahasiswa Yapen Dukung Otonomi Khusus

“Saya berharap semoga keluarga besar IKA-PMII di Taliabu ini harus mampu memberikan warna ditengah masyarakat. Sehingga IKA-PMII lebih nampak peranannya,” katanya kepada Kilas Indonesia, Rabu (23/06//21).

Saijudin mengatakan bahwa semasa menyandang gelar mahasiswa, aktivitas PMII kental dengan kaderisasi yang bersandar pada ilmu pengetahuan, penggalian potensi dan kemampuan kader.

BACA JUGA:  Haruna : Selama Ramadhan, Tempat Hiburan Malam Ditutup

Untuk itu, dirinya berharap IKA-PMII mampu bersinergi mendistribusikan kader-kader untuk mengambil peran agar IKA-PMII ini dinilai lebih terlihat peran nya dari organisasi lainnya.

“Maka saat ini, setelah menjadi alumni sejatinya ilmu pengetahuan serta potensi tersebut harus kita wujudkan dan menjadi nyata di kehidupan sosial masyarakat, pemerintah dan semua elemen,” ucapnya.

BACA JUGA:  Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 01 Laksanakan Karya Bakti Cor Jalan

“IKA-PMII Pulau Taliabu juga berusaha mendistribusikan kader nya untuk mengambil peran ditengah masyarakat,” imbuh judin sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, Saijudin juga mengatakan, sebagai Ketua terpilih harus siap menerima kritikan dari sahabat-sahabatnya. “Yang tak kalah penting saya harus menjadikan dirinya sebagai Tong Sampah untuk menerima kritikan dari sahabat-sahabat lainnya,” tutupnya. (Mursid Puko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.