Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Danlanud Dhomber Balikpapan

  • Share

BALIKPAPAN – Guna menjalin tali silahturahmi dan memperkuat sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Dirlantas, Dirreskrimsus dan Dirpolairud Polda Kaltim menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Hendrayansyah, S.Sos di Mako Polda Kaltim, Rabu (06/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kolonel Pnb Hendrayansyah mengungkapkan kedatangannya ke Polda Kaltim ini dalam rangka pamit untuk melanjutkan tugas selanjutnya di Lemdik TNI AU Jakarta.

Kedatangan Danlanud Dhomber beserta rombongan ini tentu disambut baik oleh Kapolda Kaltim dan para pejabat utama Polda Kaltim lainnya di Ruang Kerja Kapolda.

BACA JUGA:  Tingkatkan Pelayanan Lalu Lintas, Ini Pesan Kapolres Pangkep

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., mengatakan dengan adanya kunjungan ini diharapkan terjalin dan terpeliharanya sinergitas dan soliditas antar aparatur keamanan dan pertahanan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok kepentingan bangsa dan negara.

“Sinergitas TNI-Polri menjadi hal yang sangat penting dan tentunya sebuah kewajiban, karena situasi apapun pasti bisa diatasi jika TNI-Polri bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tutur Kapolda. (*)

  • Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *