Polres Soppeng Kawal Aksi Solidaritas Bela Palestina

SOPPENG, SULSEL – Kepolisian Resor (Polres) Soppeng melaksanakan pengamanan Aksi Solidaritas Bela Palestina oleh Aliansi Masyarakat dan Pemuda Soppeng di jl. Pemuda Kel. Botto Kec. Lalabata tepatnya di Pelataran Masjid Agung Darussalam Kab. Soppeng, Sabtu 22 Mei 2021 Pukul 15.45 Wita.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H saat memimpin pengamanan mengungkapkan bahwa Polres Soppeng menerjunkan puluhan personil guna memberi rasa aman kepada masa aksi.

BACA JUGA:  Pangdam XVII/Cenderawasih Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

“Puluhan personel yang diterjunkan kelokasi itu untuk mengawal langsung Aksi Kemanusiaan Bela Palestina yang digelar oleh Aliansi Masyarakat dan Pemuda Soppeng,” ujar Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H

Kegiatan Aksi Solidaritas Bela Palestina ini dimulai di Pelataran Masjid Agung Darussalam dengan Longmarch yang disertai galang dana bagi Palestina.

BACA JUGA:  Di Boyolali, Satgas Covid-19 Bubarkan Hajatan Warga, Ada Apa

Dalam pengamanan, lanjut Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H bahwa “Para personil juga memberikan Imbauan kepada peserta untuk selalu menaati Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid –19,″ pungkasnya. (Nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.