Real Count KPU, Caleg PPP Dapil 2 Taliabu Berpeluang Duduki Kursi DPRD

Memasuki hari keempat penghitungan suara Pemilu 2024 berdasarkan hasil real count atau penghitungan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diakses melalui laman pemilu2024.kpu.go.id, terlihat terus berubah seiring dengan bertambahnya data yang masuk.

Data hingga pukul 17.30 WIB, Sabtu (17/2/2024), Caleg DPRD Pulau Taliabu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nining Hasnita Hasan, S.E, sementara ini terus mendulang suara siginifikan di daerah pemilihan (Dapil) nya.

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kapolri Tegaskan Sinergitas Vaksinasi Covid-19 di Bali

Hal ini dapat dilihat dari real count KPU, data masuk telah mencapai 50% atau sudah ada 50 dari 100 TPS yang datanya telah masuk.
Berdasarkan data tersebut, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Pulau Taliabu meraih suara sebanyak 491.

Hasil sementara itu, Nining unggul dengan perolehan sementara sebanyak 341 suara. Selanjutnya disusul Ony Wahyu yang juga dari Partai PPP memperoleh 66 suara, dan Serni Sahupala, S.K.M sebanyak 46 suara.

Untuk diketahui, penghitungan suara di KPU masih berlangsung sehingga angka ini bukan hasil akhir Pemilu 2024. KPU menyatakan publikasi Form Model C/D Hasil adalah hasil penghitungan suara di TPS dengan tujuan memudahkan akses informasi publik.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

Berikut hasil real count KPU di Taliabu II pukul 17.30 WIB perolehan suara berdasarkan nomor urut:

1. Nining Hasnita Hasan, S.E : 341
2. Ony Wahyu : 66
3. Minarti Yahmin : 19
4. Hamid Yunus : 2
5. Nuriati, S.H : 1
6. Serni Sahupala, S.K.M : 46
7. Ferawati Radjak, S.Pd : 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *