Sashabila Mus Kantongi Rekomendasi PKS Untuk Maju Pilkada Taliabu

Sashabila Lufitalia Mus calon Bupati Pulau Taliabu 2024 | Foto: Ist

Sashabila Lufitalia Mus dan Sirajuddin (SASHA – SAJA) secara resmi menerima rekomendasi dari DPP PKS untuk maju dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) 2024. Sashabila Lufitalia Mus atau yang biasa dipanggil Sasha, kini makin jelas arah perjuangannya dalam mengikuti kontestasi politik di Pilkada Kabupaten Pulau Taliabu.

Sasha mengatakan DPP PKS  telah menunjukkan sikap dukungan terhadap dirinya maju di Pilkada Taliabu. Dia mengungkap DPP PKS telah mengumpulkan kader dan menyampaikan bahwa dirinya adalah satu-satunya calon bupati (cabup) Taliabu dari PKS.

Dirinya  menuturkan, poin penting dalam rekom yang diberikan kepada bakal cabup Taliabu yakni pertama, pertimbangan memilih calon adalah melalui survei internal maupun eksternal. Kemudian lanjut dia, visi pengelolaan untuk Taliabu ke depan, hubungan daerah dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat yang digali dari seluruh calon.

Ketiga potensi permasalahan hukum karena pertimbangan hukum semua calon dilampirkan, selanjutnya kapasitas personal, pengalaman, rekam jejak dan sebagainya merupakan bagian penimbang utama.

BACA JUGA:  Polisi Ungkap Pelaku Pemalsuan Surat Swab Test, Ini Wajahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *