Sashabila Mus Kantongi Rekomendasi PKS Untuk Maju Pilkada Taliabu

Sashabila Lufitalia Mus calon Bupati Pulau Taliabu 2024 | Foto: Ist
BACA JUGA:  Kapolri Jamin Kebebasan Pers Dalam Maklumat Soal FPI

Dalam sambutan singkatnya, Sashabila berucap syukur dan terima kasih kepada Presiden dan Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Ahmad Syaikhu dan Aboe Bakar Alhabsyi yang telah menandatangani surat keputusan rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati Pulau Taliabu untuk Sashabila Lufitalia Mus dan Sirajuddin.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Pulau Taliabu 2024-2029. Saya mengajak untuk tetap bersama sama memperjuangkan hak-hak dan keadilan untuk masyarakat indonesia,” ujar Sasha.

Sasha juga mengungkapkan bahwa surat rekomendasi Partai Golkar untuk Sashabila Lufitalia Mus dan Sirajuddin tengah berproses bersama seluruh daerah provinsi dan kabupaten serta kota.

“DPP tengah proses surat rekomendasi (B1 KWK) untuk seluruh daerah provinsi, kabuapten dan kota. Namun untuk Partai Golkar ini Insya Allah sangat jelas,” terang anak tokoh pejuang pemekaran kabupaten Pulau Taliabu ini.

Tak hanya itu, Sashabila Lufitalia Mus dan Sirajuddin juga kini fokus membangun koalisi dengan sejumlah partai untuk maju bertarung di Pilkada Taliabu.

“Selain Golkar dan PKS. Surat tugas yang telah kami terima yakni partai Hanura, partai PKN secara tunggal dan beberapa partai yang tidak memiliki keterwakilan anggota DPRD atau tidak memiliki kursi. Kemudian beberapa hari kedepan ini kita berharap bisa mendapat rekomendasi dari, PKB , PPP dan Demokrat,” terangnya. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *