Siap Bertarung di Pilkada Taliabu, Sashabila Mus Ikut Uji Kelayakan di PKB

Memastikan maju di Pilkada Pulau Taliabu tahun 2024, Sashabila Mus mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan (Fit and Propertest) di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (05/06/2024).

Bakal calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu periode 2024-2029 ini mengikuti uji kelayakan setelah mendaftar di tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang dibuka di DPD PKB Pulau Taliabu.

Saat diwawancarai, wanita yang kerap disapa Sasha itu mengaku uji kelayakan dari PKB tersebut ia ditanya seputar kesiapannya dan keseriusannya dalam menghadapi kontestasi pemilihan bupati (Pilbup).

“Alhamdulillah lancar kita memenuhi undangan sesuai dengan ketentuan dari PKB, yang dibahas juga normatif belum sampai detail. Ya kita juga membahas visi misi,” kata Sasha yang juga anak kandung bapak pemekaran Pulau Taliabu.

Ditanya soal calon wakil yang bakal mendampinginya diperhelatan tersebut, Sasha menyebutkan dirinya bakal didampingi wakil Kapolres Pulau Taliabu.

“Wakil ya sudah ada yakni pa Sirajuddin. Yang jelas kalau kriteria kita ya sederhana, yang penting punya elektoral, bisa kerja sama yang baik. Karena kita mau membangun,” bebernya.

BACA JUGA:  TNI Bantu Penyelamatan Hingga Pemulangan 4 WNI Korban Penculikan Abu Sayyaf

Sasha menuturkan, ia telah mengikuti penjaringan di partai politik (parpol) yang membuka pendaftaran penjaringan.

Selain itu, komunikasi politik juga terus ia gaungkan ke semua parpol. “Kita komunikasi ke semua. Kalau penjaringan juga semua kita daftar seperti di Gerindra, PDIP, PAN, Demokrat, PKS, dan lainnya,” kata dia.

“Dengan spirit Kolaborasi Insya Allah Taliabu Maju Untuk Semua,” tutup Sashabila Mus. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *