Tingkatkan Pelayanan Lalu Lintas, Ini Pesan Kapolres Pangkep

PANGKEP — Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K memberikan arahan kepada anggota satuan lalu lintas Polres Pangkep usai apel pagi di Aula Endra Dharmalaksana, Senin (18/01/2021).

Pada kesempatan itu Kapolres Pangkep didampingi oleh Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani, berpesan kepada seluruh personil satuan lalu lintas agar melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan prosedur yang berlaku.

BACA JUGA:  Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer 2021

‘Utamakan pelayanan prima kepada masyarakat. Mengingat banyak masyarakat yang belum sadar akan keselamatan diri dalam berkendara,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengintruksikan kepada unit Dikyasa, agar rutin melakukan sosialisasi tentang peraturan tertib berlalu lintas ke masyarakat serta memberikan himbauan akan pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

BACA JUGA:  Kombes Pol Farid Bactiar Effendi Jabat Dansat Brimob Polda Jateng

“Ini diharapkan, agar kedepan masyarakat dapat tertib dalam berkendara. Sehingga angka kecelakaan serta pelanggaran dapat ditekan, dan kepada seluruh personil lalu lintas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan baik lewat media sosial maupun spanduk dan banner,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *