Daerah  

150 Personel Korem 174 Merauke Selesai Melaksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

MERAUKE, PAPUA – Sebanyak 150 orang personel Korem 174/ATW Merauke selesai melaksanakan suntik vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Aula L.B. Moerdani Makorem 174 Merauke, Jalan Poros Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Selasa (23/03/2021).

Pelaksanaan vaksinasi merupakan upaya penangan pandemi Covid-19 yang terus bergulir, hal ini sebagai bagian dari Program Vaksinasi Nasional Covid-19.

BACA JUGA:  Kodim Puncak Jaya Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes Covid-19

Dalam pelaksanaan kegiatan lanjutan vaksinasi Covid-19 tahap kedua tersebut, diawasi langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Pasiops Korem Kapten Inf Beben Sinurat.

Hal ini sebagai wujud kepedulian dan keseriusan pimpinan, guna menyukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19 secara maksimal dalam rangka mengeliminir penyebaran Covid-19 agar tidak berkembang luas.

BACA JUGA:  Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama di Provinsi Papua

Secara teknis, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan serta anggota yang akan divaksin harus melalui proses pendaftaran, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh serta screening terlebih dahulu oleh petugas kesehatan.

Sementara, personel yang telah selesai melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dilakukan observasi selama 30 menit. (Dy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *