Daerah  

Aliansi Peduli Bencana Bitung Gelar Panggung Kemanusiaan Bantu Korban Kebakaran

MANADO, SULUT – Aliansi Peduli Bencana Bitung yang tergabung dari Kedai Kopi Revolusi, Torang Slankers Manado (TSM), Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Manado, mengadakan panggung kemanusiaan untuk menggalang dana bagi korban bencana kebakaran di pasar tua Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut).

“Panggung kemanusiaan ini adalah acara aksi kami dalam menggalang dana bagi korban bencana,” kata koordinator Geovany Kaleb kepada Kilas Indonesia, Sabtu (27/7/2021).

BACA JUGA:  Kesbangpol Haltim Gelar Sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Konflik

Ia bilang bahwa panggung kemanusiaan menampilkan pertunjukan seni seperti, musikalisasi puisi dan juga akustik yang bertempat di depan Kedai Kopi Revolusi sekira pukul 20:00-selesai Wita.

“Dengan seni kami membantu para saudara saudara kita yang terdampak bencana kebakaran,” katanya.

BACA JUGA:  Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi

Lanjut Geovany, posko bantuan bagi korban kebakaran untuk warga di pasar tua Kota Bitung itu akan dilaksanakan mulai 26 – 28 Juni 2021.

“Donasi ini berupa baju baru atau bekas, makanan siap saji, obat-obatan dan juga uang tunai. Untuk alamat posko di Kedai Kopi Revolusi Kota Manado atau dapat melalui transfer ke rekening BRI (1500016344937) atas nama Geovany Weliam Kaleb,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Kesamben Kawal Pembagian BST di Balai Desa Pagerwojo

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Manado pada khususnya dan Indonesia pada umumya untuk saling membantu masyarakat yang ada didaerah lain saat terjadi bencana. (Nizar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.