Daerah  

Berikan Bantuan, Bupati Ubaid : Jangan Ada Dusta Diantara Kita, Hilangkan Nomor dan Warna

Ubaid Yakub MPA, Bupati Halmahera Timur | Foto: Riski.

HALTIM, MALUT – Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub MPA, beserta rombongan organisasi perangkat daerah (OPD) memberikan bantuan berupa Alkitab dan alat musik keyboard untuk rumah ibadah (Gereja) yang berlangsung di Kantor Desa Hatetabako Kecamatan Wasile Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Malut, Sabtu (21-8-2021).

Penyerahan bantuan secara langsung oleh Bupati Halmahera Timur Drs. Ubaid Yakub MPA itu dihadiri Camat Wasile Tengah Manat Hasidi, serta sejumlah OPD Haltim.

BACA JUGA:  Lagi-lagi, Pemda Taliabu Dapat Bantuan 39 Tower Mini

“Sebagai orang baru, orang yang baru pertama memulai tugasnya Ubaid, mengakui harus banyak menampakan dirinya pada Masyarakat Halmahera Timur, lanjut bila harus membangun jejaring baik Pemerintah Pusat maupun Provinsi untuk melancarkan pembangunan masyarakat dan infrastruktur, ekonomi Haltim mulai dari sowoli sampai Sondo-sondo,” ucap Bupati disambut riuh tepuk tangan.

Tak hanya itu Drs. Ubaid Yakub juga mengajak masyarakat Haltim khususnya Desa Hatetabako Kecamatan Wasile Tengah untuk bermunajat kepada tuhan yang maha kuasa guna mendukung program Pemerintah Daerah, dalam mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  15 Gereja di Papua Dapat Bantuan Alkes

“Tentunya wabah Covid-19 yang saat sudah menyebar di seluruh Indonesia kurang lebih dua tahun bahkan sampai ke daerah, ini sangat mempengaruhi kebutuhan ekonomi masyarakat,” terang Bupati.

Untuk itu, selain kita menjaga penyebaran Covid-19. Ubaid juga mengajak masyarakat tetap jalankan aktivitas sebagai biasa untuk memenuhi kebutuhan keluarga perihal Pendidikan.

BACA JUGA:  Kodam XVII/Cenderawasih Terima Satgas Pamtas RI-PNG

Bupati juga menyatakan, di pertemuan kali ini jangan ada dusta diantara kita, “Hilangkan warna, hilangkan nomor. Sudah lewat masanya nomor dan warna-warna itu, usai saya (Ubaid) dan wakil Bupati Anjas Taher dilantik,” jelasnya. (Ickhy/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *