Danyonmarhanlan IV Terima Kunjungan FKPD Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Mar Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan latihan menembak dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang, bertempat di Jl. Ciku Kel. Kampung Baru. Kec. Tanjungpinang Barat, Senin (18/01/2021).

Letkol Mar Kemal Mahdar mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi bersama FKPD yang diawali dengan peninjauan fasilitas lapangan tembak Yonmarhanlan IV dari Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV Kolonel Mar Andi Rahmat beserta rombongan FKPD Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA:  Panglima TNI Virtual Call Dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam

“Setelah kita tinjau fasilitas lapangan tembak Yonmarhanlan IV, kita lanjutkan dengna latihan menembak pistol jarak 15 meter, menembak laras panjang jarak 50 meter, dan peninjauan latihan atlet menembak senjata Air Rifel,” kata Letkol Mar Kemal Mahdar.

Mar Kemal bilang, lapangan tembak yang masih dalam proses pembangunan ini, juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana olah raga menembak bibit-bibit atlet menembak Provinsi Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA:  TNI Kirim Prajurit dan Alutsista Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju

“Disamping itu juga, Provinsi Kepri yang memiliki bibit atlet-atlet tembak yang potensial, maka perlu mendapatkan perhatian dan pembinaan kita bersama,” jelasnya. (Dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *