DPMD Pulau Taliabu Gelar Sertijab Kepala Dinas Baru

40282

TALIABU, MALUT – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas dari Mansuh Mudo kepada Agumaswati Toib Koten, SE.,MM di kantor (DPMD), Rabu (01/09/2021).

Seperti diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Taliabu Aliong Mus-Ramli belum lama ini melantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pultab.

BACA JUGA:  BBPJN Bersama TNI Kembali Buka Jalan Trans Papua

Dalam sambutannya, Mansuh Mudo berkeyakinan bahwa dibawah kepemimpinan ibu Agumaswati Toib Koten, Dinas PMD akan lebih berkembang karena Kadis yang baru memiliki kinerja yang baik dan berpengalaman.

“Ibu Agusmawati memiliki kinerja yang baik dan berpengalaman lama sebagai ibu bendahara kas daerah Pulau Taliabu. Sehingga lebih mengetahui permasalahan yang ada,” ujar Iman sapaan akrabnya.

BACA JUGA:  Polresta Balikpapan Gelar Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Peringatan May Day

Sertijab ini tambahnya, juga sebagai bentuk pertanggung jawaban dan juga untuk menjalin silaturahmi sekaligus berpamitan secara resmi sebagai Kepala DPMD.

Sementara itu Agusmawati Toib Koten mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Aliong-Mus dan Ramli yang telah mempercayakan dirinya sebagai Kepala DPMD.

BACA JUGA:  Pangkogabwilhan I Tandatangani Nota Kesepahaman Jasa Layanan Perbankan

“Saya sangat berterimakasih atas kepercayaan ini dan ini tantangan bagi saya,” ujarnya.

Agar bisa terlaksana dengan baik jabatan yang embannya itu, Ia bilang bakal melibatkan berbagai pihak dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi nya masing-masing.

BACA JUGA:  Naik Angkot, Komisi III DPRD Kepsul Kunjungi Puskesmas Mangoli dan Waitina

“Saya akan membagi tugas dan selalu bekerjasama dengan semua pihak mulai dari pejabat struktural hingga staf dalam menyelesaikan pekerjaan, sehingga semua bisa teratasi dengan baik,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here