Gelar Sertijab, Bupati Aliong Mus Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

TALIABU, MALUT – Pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), mengggelar serahterima jabatan (Sertijab) dari Plh Bupati Salim Ganiru kepada Bupati Aliong Mus dan Wakil Bupati, Ramli, Rabu (03/03/2021).

Acara serahterima jabatan (Sertijab) ini dilaksanakan setelah Bupati dan Wabup definitif resmi dilantik oleh Gubernur Maluku Utara, Jumat (26/02/2021) lalu.

BACA JUGA:  Lokasi Taman Makam Pahlawan di Kepsul Belum Jelas

Bupati, H Aliong Mus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu yang telah memilih dirinya dan Ramli untuk memimpin kembali Pulau Taliabu periode 2021-2024.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ucapnya.

BACA JUGA:  Jelang Purna Tugas, Satgas TNI 413 Kostrad Jalin Silaturahmi ke Kampung Nafri

Selain itu, Aliong Mus juga mengucapkan terimakasih kepada para ASN dilingkup Pemda Taliabu yang juga memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Ramli untuk memimpin kembali Kabupaten Pulau Taliabu.

“Terimakasih juga buat para ASN yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin kembali Kabupaten Pulau Taliabu ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Warga Tolok Keluhkan Jalan, Dandim Sambas Jelaskan Program TMMD

Acara yang diadakan dihalaman Kantor Bupati Pulau Taliabu ini dihadiri oleh para asisten, pimpinan OPD dan ASN di lingkup pemda Taliabu.

Setelah melaksanakan sertijab, Asisten, Pimpinan OPD dan ASN melakukan ucapan selamat dengan menerapkan protokol kesehatan di lokasi acara tersebut. (Mursid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *