Daerah  

Haruna : Selama Ramadhan, Tempat Hiburan Malam Ditutup

TALIABU, MALUT – Memasuki bulan suci ramadhan 1442 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara bakal menutup seluruh tempat hiburan malam.

Hal ini dikatakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol PP) Pulau Taliabu, Haruna Masuku bahwa demi menghormati dan menghargai umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:  Peduli Bencana Bitung, Aliansi Pencinta Alam se-Sulut Gelar Aksi Galangan Dana

Dia bilang, penutupan tempat hiburan malam   tersebut berdasarkan surat edaran yang bakal diterbitkan oleh pemerintah daerah Pulau Taliabu.

“Penutupan tersebut berdasarkan Surat Ederan yang akan dikeluarkan bagian hukum,” kata Kasatpol PP Pulau Taliabu, Haruna Masuku, saat dihubungi melalui WhatsApp, Jumat (9/4/2021).

BACA JUGA:  Front Bersenjata OPM (KSB) Sebarkan Video Ancaman dan Propaganda Perang

Tak hanya itu, lanjut Haruna, rumah makan dan kedai kopi pun bakal dibatasi aktivitasnya. Menurutnya, hal ini dilakukan demi menghindari tindakan yang dapat menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan.

Untuk itu, Haruna berharap, setelah dikeluarkannya Surat Edaran tersebut  ada kerjasamanya dari berbagai pihak agar selalu terjaga keharmonisan di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA:  TNI Kerahkan KRI Ahmad Yani 351 Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk NTT

“Kebijakan ini diharapkan ada kerjasamanya dan juga dipatuhi oleh semua pihak agar ketentraman di masyarakat tetap terjaga dengan baik,” harap Haruna. (Mursid Puko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.