Kapolres Parepare Terima Vaksin Perdana

PAREPARE, SULSEL– Pemerintah kota Parepare menggelar pencanangan Vaksinasi Virus Corona (Covid-19) yang digelar secara langsung di Lapangan Tenis Rujab Walikota, Jalan Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (2/2/2021).

Dalam Vaksinasi perdana di Kota Parepare 13 orang yang terdiri dari Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pelayan kesehatan dipilih pemerintah Kota Parepare.

BACA JUGA:  Kasus Polisi Yang Diduga Cabuli Anak Tirinya di Sula Naik Penyidikan

Sembilan orang Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang lolos vaksinasi diantaranya Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, S.H., Dandim 1405 Mallusetasi, LETKOL CZI Arianto Wibowo, dan Asisten I Pemkot Parepare Sitti Aminah Amin.

“Dari 13 orang yang mendapat vaksin perdana, Empat diantaranya tidak lolos screening. Rata-rata hipertensi mereka tiba-tiba naik,” ungkap Kasna, Kepala Bidang Pelayanan, Promosi dan SDK Dinas Kesehatan Kota Parepare.

BACA JUGA:  Dinilai Lecehkan Profesi Advokat, Oknum Penyidik Polda Malut Bakal Dilaporkan ke Mabes Polri

Sementara itu Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K mengatakan, setelah divaksin kemudian diopservasi selama 30 menit saya tidak merasakan apapun. Vaksin ini sangat baik.

Diharapkan kepada masyarakat khususnya warga Kota Parepare agar tetap mendukung dan tidak ada penolakan terhadap vaksin ini.

BACA JUGA:  Permohonan Penguji UU MK Tidak Dapat Diterima

”Mari kita sama-sama mendukung Vaksinasi secara Nasional. Mari kita jadikan Indonesia lebih sehat,” ucap AKBP Welly Abdillah perwira berpangkat Dua Bunga. (Candra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *