Pemadaman Listrik Kambuh Lagi, PLN Bobong Diam

18691

TALIABU, MALUT – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bobong kembali melakukan pemadaman listrik di wilayah Taliabu, Maluku Utara.

Pemadaman aliran listrik mendadak alias byar pet di Taliabu dalam beberapa hari iniini. Lebih parahnya lagi pemadaman juga tanpa diawali pemberitahuan dari PLN ULP Bobong.

BACA JUGA:  Danrem 174 Merauke Pimpin RAT dan Tutup Buku Primkop Kartika Anim Ti Waninggap

Sebelumnya itu, pemadaman listrik pada Senin (9/11/2020), Aliran listrik di sebagian wilayah Taliabu mendadak padam. Namun pemadaman tidak berlangsung lama pasokan listrik kembali normal.

Dan terjadi lagi pedaman sejak pagi dini hari, Selasa (19/01/2021) hingga saat ini tak kunjung normal. Soal pemadaman listrik tanpa pemberitahuan ini mulai memicu keresahan para pelanggan PLN ULP Bobong. Hal ini diungkapkan oleh salah satu pelanggan PLN Bobong.

BACA JUGA:  Luangkan Waktu Bermain, Anak Nafri Datangi Pos Satgas 413 Untuk Belajar

“Penyakit PLN Bobong sepertinya mau kambuh, karena lampu mulai mati manyala sejak beberapa hari kemarin hingga sore ini,” ucap salah satu pelanggan yang tak mau namanya dipublish.

Dia juga sesalkan sikap PLN ULP Bobong soal grup Whatsapp yang pernah dibuat oleh PLN ULP Bobong dengan nama ‘pelanggan ULP Bobong’ yang telah hapus. Menurutnya grup tersebut adalah paling efisien karena sebagai sarana untuk menyampaikan informasi terkait PLN.

BACA JUGA:  Satgas Kesehatan TNI Masuk Kampung Obati Warga Korban Gempa di Sulbar 

“Ada apa dengan PLN Bobong ini, apakah mereka takut untuk dikiritik atau bagaimana. Soalnya grup WA yang dibuat telah dihapus, sehingga torang juga bingung mau dapat informasi dari mana,” sesalnya.

Hingga berita ini dipublish, redaksi sudah coba konfirmasi kepada pihak Manajer PLN ULP Bobong melalui Whatsapp namun tidak ada balasan. (Dy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here