Daerah  

Peringati Hari Buruh, FKSP/SB Gelar Bakti Sosial Bersama Polresta Balikpapa

BALIKPAPAN, KALTIM – Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei setiap tahunya di peringati dengan berbagai cara. Di Balikpapan Forum Komunikasi serikat pekerja dan serikat buruh melakukan aksi yang berbeda dalam memperoleh jari buruh di bulan suci Ramadan.

Ketua Forum Komunikasi serikat pekerja/ serikat buruh kota Balikpapan Mugiyanto mengatakan, memperingati hari buruh di tengah covid-19 dan bulan Ramadan dengan cara membagikan 300 paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 serta yang berhak menerima nya.

BACA JUGA:  Bantu Ketersediaan Stok Darah, Satgas Pamtas Yonif 642 Donorkan Darah di Perbatasan

” Ada 270 paket sembako yang berhasil terkumpul dari swadaya dari teman-teman pekerja yang ada di Balikpapan, tambah dari Polresta Balikpapan sebanyak 30 paket sembako,” jelasnya.

Paket sembako ini di bagikan kepada warga masyarakat bersama Babinsa dan babinkamtibmas yang ada di wilayah yang akan di bagikan.” Karena Babinsa dan bhabinkamtibmas yang mengerti warganya, siapa yang berhak menerima paket sembako dalam peringatan hari buruh tahun ini,” bebernya.

BACA JUGA:  Sampah Menumpuk, Ini Penjelasan Kadis LH Pultab

Sementara itu Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi menjelaskan, dalam peringatan hari buruh internasional tahun ini, Forum Komunikasi SP SB melakukan aksi yang positif yakni dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Ini hal yang sangat luar biasa dan Polresta Balikpapan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Forum Komunikasi SP/SB,” jelasnya.

BACA JUGA:  Peringati Hari Gizi Nasional, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Gelar Posyandu di Kampung Yowong

Sasaran paket sembako ini diberikan pada buruh yang terdampak covid-19, dan TNI- Polri bersenergi dengan buruh untuk melaksanakan kegiatan berbagi sembako, pungkas Turmudi. (MT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *