Satgas Pamtas Yonif 642 Distribusikan Hand Sanitizer, Masker dan Vitamin Secara Door To Door

16785

BENGKAYANG, KALBAR – Sampai dengan saat ini berbagai upaya untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh semua pihak, tak terkecuali Satgas Yonif 642/Kapuas yang sedang melaksanakan Tugas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia.

Satgas Pamtas Yonif 642 bersama Tim Satgas Covid-19 Kab. Bengkayang menditribusikan hand sanitizer, masker dan vitamin kepada masyarakat Dusun Kindau, Desa Sentabeng, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang, Kalbar, Selasa (16/2/2021).

BACA JUGA:  Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolres PPU Tebar Bibit Ikan Nila

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, di Mako Satgas, Entikong, Sanggau, mengatakan bahwa pembagian hand sanitizer, masker dan vitamin ini dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang hingga sekarang masih mengancam keselamatan warga.

Hand sanitizer, masker dan vitamin tersebut dibagikan oleh personel Pos Sentabeng Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas dipimpin Danpos Sertu Zanuar,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Seruan Aksi Mogok Nasional KNPB Dinilai Konyol, Warga Diminta Tak Terprovokasi

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas, pendistribusian hand sanitizer, masker, vitamin dan alat disinfektan kepada masyarakat setempat dengan membagikannya langsung dari rumah ke rumah (door to door).

Menurut Letkol Inf Alim Mustofa, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dibutuhkan kerja sama, disiplin dan kepedulian seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

BACA JUGA:  Satgas Yonif 751/VJS Hadiri Acara Pembagian Mesin Perahu Untuk Enam Suku

“Kerja sama yang baik dibutuhkan untuk keselamatan kita bersama dan kita berharap wabah Covid-19 ini dapat segera diatasi,” ujar Dansatgas. (Dy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here