Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Sekda Papua

  • Share

JAYAPURA, PAPUA – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima kunjungan kerja Sekda Provinsi Papua Bapak Dance Yulian Flassy, S.E., M.Si., bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (30/4/2021).

Sekda Provinsi Papua Dance Yulian Flassy, S.E., M.Si., saat dimintai penjelasan terkait kunjungan kerja ke Kodam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa kehadirannya berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk bersilaturahmi dengan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih.

BACA JUGA:  Hari Kedua Pendaftaran, Satu Balon Ketua KNPI Pultab Ambil Formulir

“Saya melaksanakan kunjungan kerja ke Kodam dalam rangka bersilaturahmi dengan Pangdam Cenderawasih, sekaligus untuk mempererat dan meningkatkan hubungan kerja sama antara Kodam Cenderawasih dengan Pemprov Papua,” jelas Sekda Papua.

Bapak Dance Yulian menambahkan, dalam rangka memperingati kembalinya Papua kepangkuan NKRI yang diperingati pada tanggal 1 Mei 2021, beliau mengajak Kodam XVII/Cenderawasih untuk menyelenggarakan Pawai Merah Putih di Jayapura.

BACA JUGA:  Polres Trenggalek Gelar Operasi Pekat, Sasar Mercon Hingga Prostitusi

“Saya telah mengajak Pangdam untuk memperingati kembalinya Papua ke pangkuan NKRI pada tanggal 1 Mei 2021, dengan mengadakan Pawai Merah Putih. Sedangkan untuk bentuk acaranya akan dibahas lebih lanjut,” kata Sekda.

Lebih lanjut, Sekda Papua mengatakan bahwa Kodam Cenderawasih dan Pemprov Papua sepakat untuk mempererat kerjasama dalam rangka memperkuat kapasitas pada penyelenggaraan tugas pokok masing-masing khususnya untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Papua.

BACA JUGA:  Prajurit TNI Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Perbatasan RI-PNG

Menyikapi kunjungan kerja Sekda Provinsi Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih menyambut baik dan mendukung rencana diadakannya Pawai Merah Putih.

“Saya menyambut baik kerja sama yang disampaikan oleh Bapak Sekda dan mendukung rencana diadakannya Pawai Merah Putih di Jayapura dalam rangka memperingati kembalinya Papua ke pangkuan NKRI pada tanggal 1 Mei 2021,” tutup Pangdam. (MT)

  • Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *