Peduli Warga Yang Berduka, Satgas Yonif Raider 142/KJ Kembali Hadir Beri Bantuan

TOLIKARA – Mengetahui di Distrik Kanggime dimana Pos Satgas TNI berada, terdapat salah satu warga meninggal dunia, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ bergegas menuju rumah duka yang terletak desa Ligimbak , Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Rabu (19/10/2022) kemarin.

Dalam keterangannya, Komandan Pos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Ruri Pebri menyampaikan setelah mengetahui ada salah satu warga atas nama Nuwen Wenda (32) meninggal dunia dikarenakan sakit jantung yang  merupakan salah satu anggota Dewan di Kab Tolikara, seketika itu pula bersama dengan personel sebanyak 12 orang langsung menuju rumah duka.

BACA JUGA:  Alvin Lim Mangkir Dari Pemeriksaan Bareskrim Polri

“Kedatangan  ke rumah duka sebagai bentuk empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggal,” kata Komandan Pos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Ruri Pebri.

Terlihat Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ memberikan berbagai bantuan antara lain Sembako dan memasang penerangan listrik serta pembuatan peti jenazah.

BACA JUGA:  Polres Taliabu Ringkus 3 Pelaku Penganiayaan di Desa Todoli

“Semoga bermanfaat dalam meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, sekaligus kami mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya atas kepergian bapak Nuwen Wenda. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan dan keikhlasan,” ungkap Komandan Pos Kanggime Lettu Inf Ruri Febri

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari pihak Keluarga di rumah duka menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Personel Pos 142 yang datang ke rumah duka untuk berbela sungkawa. “Semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Tuhan YME,  Aamin,” ujarnya.  (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *