Bubarkan Tawuran, Satu Pelajar dan Senjata Tajam Diamankan Polisi

19709

BOGOR-KILAS INDONESIA – Puluhan pelajar terlibat tawuran di wilayah Pangkalan 5, Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (18/3/2021). Para pelaku nampak menggunakan senjata tajam dan merekam aksinya di media sosial.

Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan terjadinya aksi tawuran tersebut. Kedua sekolah yang terlibat tawuran merupakan sebuah sekolah swasta di Kota Bekasi dan sekolah swasta dari Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:  Kejari Langkat Tetapkan Kadis Perizinan Sumut Sebagai Tersangka Korupsi

“Pada hari Rabu 17 Maret 2021 sekitar pukul 21.00 WIB kedua kelompok bertemu dan saling serang yang berjumlah 20 orang,” ujar Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Kamis (18/3/2021) kemarin.

Ditambahkan Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang bahwa bersama tim langsung melakukan pengecekan ke lokasi aksi tawuran dan mengantisipasi bentrok susulan.

BACA JUGA:  Terduga Pelaku Penembakan Wartawan di Simalungun Diringkus Polisi

Ia menambahkan, lawannya yang berasal dari sekolah di Bogor juga berjumlah 20 orang dengan membawa berbagai senjata tajam dan senjata tumpul. Polisi yang menangkap salah seorang pelaku juga menyita senjata tajam jenis parang dan stik golf sebagai alat pemukul.

“Satu orang pelajar dan dua alat berupa parang serta stik golf Berhasil diamankan pihak kepolisian Polsek Bantargebang,” tukas Bambang. (Dy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here