Jalin Silaturahmi, Ketum SKIBER Sambangi Kediaman Habib Ikshan Alhamid

18847

JAKARTA – Dalam suasana Idul Fitri 1442 H, Ketua Umum Sayap Kanan indonesia bersatu (Ketum SKIBER) Habib Ahmad Bin Ali Assegaf melakukan silaturahmi di kediaman Ketua Umum Hunter (Mitra TNI-Polri) dan juga ketua umum Forum Habaib Maluku dan Papua Indonesia Timur Habib Ikshan Alhamid, dibilangan Condet, Jakarta Timur.

Pertemuan digelar kediaman Habib Ikhsan AlHamid tersebut dihadiri juga oleh Legal Hukum Skiber Ali Zein Difinubun,S.H serta Habib Abddillah Assegaf  Dua Tokoh yg sama sama berasal dari Timur ini akhirnya dapat bersilaturrahim di tengah padatnya jadwal kegiatan mereka.

BACA JUGA:  Ketum IKKT PWA Resmikan Paud dan Daycare Tunas Muda IKKT

Dalam pertemuan tersebut kedua tokoh dari Indonesia Timur ini mengatakan bencana non alam (Covid-19) yang melanda negeri ini moga cepat berakhir.

“Semoga Wabah Covid-19 yang melanda seluruh dunia segera berakhir, agar kehidupan berjalan normal, perekonomian masyarakat yang saat ini jatuh bisa pulih kembali,” imbuh kedua tokoh itu.

BACA JUGA:  Pulau Taliabu Sabet 5 Juara Dalam Lomba 10 Program PKK

Tak lupa pula dalam pertemuan tersebut mereka berharap agar masyarakat seantiasa mendukung program pemerintah Jokowi-Maruf Amin demi tercapainya kesejahteraan masyarakat serta Kedaulatan NKRI. (Ali/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here