Hukrim  

Tawuran di Pasar Rumput, Polisi: Motifnya Saling Provokasi

Ilustrasi

JAKARTA – Tawuran antar warga pecah di Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/7/2021) sore. Kepolisian sudah diturunkan ke lokasi dan keadaan sudah dapat dikendalikan kembali.

“Memang terjadi perkelahian antar warga tapi sebenernya anak anak muda saja ini,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Selasa (20/7/2021) malam.

BACA JUGA:  Cabuli Anak Tetangga, Kakek di Kemayoran Ditangkap Polisi

Azis menambahkan jajarannya mengendalikan situasi terlebih dahulu. Baru kemudian mencari beberapa pihak yang terlibat. Saat ini telah diamankan dua terduga pelaku dalam aksi tawuran tersebut.

“Maka yang dilakukan oleh jajaran kepolisian yang pertama mengendalikan situasi dulu, saat ini situasi sudah terkendali. Sekarang tinggal kita mencari beberapa pelaku atau pihak pihak yang terlibat tawuran tersebut saat ini kita sudah melakukan mengamankan dua terduga pelaku,” ujarnya.

BACA JUGA:  6 Pelaku Judi Qiu-qiu Diringkus Polsek Marangkayu

Lebih lanjut, Azis tak menampik bahwa di wilayah tersebut memang pernah terjadi tawuran sebelumnya.

“Ya di sini memang pernah terjadi tawuran dan terjadi lagi karena memang anak muda saja. Masing-masing nongkrong panas-panasan saling provokasi sehingga terjadilah bentrokan,” pungkasnya. (Dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *