Gagal Kabur, Dua Jambret di Cempaka Putih Babak Belur

47187
Ilustrasi

JAKARTA – Masyarakat mampu mengamankan dua jambret handphone di dekat Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (04/09/2021) malam. Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram @merekamjakarta, kedua jambret itu bernama Fiqih (25) dan M Somad (24) babak belur usai dipukuli warga.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol. Ade Rosa Bustari menjelaskan bahwa kedua pelaku saat ini sudah ditahan dan sedang diperiksa intensif oleh penyidik.

“Kami membawa pelaku ke Mapolsek supaya segera diproses secara hukum,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemilik Grabtoko.com Diringkus Polisi

Masih dari keterangan Ade, kronologi berawal kedua pelaku (F) dan (MS) menjambret ponsel korban perempuan bernama Wiwid (41) saat membeli pulsa di sebuah konter di sekitar TKP.

“Ketika korban selesai beli pulsa, dia jalan kaki mau ke rumahnya. Tiba-tiba kedua pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat mepet korban,” tuturnya.

BACA JUGA:  Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Terhadap Tunarungu

Ia  mengungkapkan, korban langsung berteriak, sehingga mengundang kerumunan warga di sekitar lokasi.

Dirinya pun memastikan saat itu pelaku panik dan berupaya melarikan diri. Namun gagal karena motor yang dikendarainya menabrak kendaraan lain dan terjatuh.

BACA JUGA:  Polsek Pakuan Ratu Bekuk 6 Pelaku Judi Kartu Remi

“Pas mau kabur karena panik, pelaku nabrak kendaraan lain di sekitar lokasi. Kedua pelaku jatuh dan ditangkap warga,” pungkasnya. (Dy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here